Jumat, 29 Mar 2024
HEADLINE ELECTION

Matang Persiapan Pelantikan, Mashuri Kumpulkan Para Ketua DPC dan Ketua Fraksi

Kota Jambi – Jelang pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat serentak se provinsi Jambi yang akan dihadiri oleh ketua umum AHY, DPD Demokrat Jambi menggelar rapat dengan para ketua DPC dan ketua fraksi Demokrat se provinsi Jambi.

Rapat yang dihelat di kantor DPD Demokrat Jambi dipimpin langsung oleh ketua DPD Demokrat H. Mashuri SP, ME, dan dihadiri juga oleh sekretaris, bendahara serta petinggi DPD lainnya.

“Insya Allah dipertengahan bulan Februari akan digelar, dan ketum AHY sudah memastikan kehadiran beliau, makanya kita akan persiapkan dengan matang, agar pelaksanaannya berjalan lancar”, ujar H. Mashuri.

Beberapa agenda selain pelantikan, juga akan dihelat untuk menyambut putra sulung presiden SBY beserta rombongan, selain aktifitas olahraga yang merupakan kegemarannya, agenda religi dan pertemuan dengan para tokoh juga telah dimatangkan oleh panitia.

“Ada beberapa agenda yang akan dijadwalkan untuk ketum AHY di Jambi, Insya Allah kita akan birukan kota Jambi dengan agenda FlDemokrat,” tambah Mashuri.

Sementara sekretaris DPD Demokrat Jambi DR. Syamsu Rizal mengatakan, sejauh ini persiapan panitia telah maksimal untuk acara pelantikan tersebut, panitia sampai hari ini terus bekerja maksimal untuk mempersiapkan acara.

“Saya terus memberikan perhatian khusus pada panitia untuk maksimal, Insya Allah sampai sekarang kesiapan kita sudah 70 persen, kita menunggu jadwal pasti dari DPP,” kata wakil ketua DPRD kabupaten Tebo itu.

H. Amir Sakib yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPC Demokrat serentak juga menyampaikan beberapa poin penting dihadapan Ketua DPD dan para Ketua DPC terkait persiapan yang telah mereka lakukan sejauh ini.(Noval)



Baca Juga