Rabu, 22 Mei 2024
BREAKING NEWS

kecelakaan terjadi di depan SPBU Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi Diduga karena sopir mengantuk

Headlinejambi.com MUARO JAMBI-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi, Senin (03/07/2023). Kali ini kecelakaan terjadi di depan SPBU Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Informasi yang didapat,kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Akibat kejadian tersebut seorang bocah umur 4 tahun kritis hingga dilarikan ke rumah sakit.Kades Simpang Sungai Duren, Yusnardi, menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat truk batubara dengan nomor polisi BD 8469 CK berjalan dari arah Jambi menuju Muaro Bulian.

Saat berada di depan SPBU Simpang Sungai Duren, ada sebuah truk yang parkir di bahu jalan. Diduga karena sopir mengantuk, truk dengan Nopol BD 8469 CK keluar jalur hingga menabrak truk yang tengah parkir ini.mobil parkir hingga terjun menghantam rumah warga hingga ambruk,” katanya kepada awak media.

Akibat kejadian ini, seorang bocah berusia 4 tahun yang berada dalam rumah tersebut tertimpa lemari hingga membuatnya tidak sadarkan diri hingga dibawa ke rumah sakit.

“Anak tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Informasinya sudah sadar,” ungkapnya (Noval)



Baca Juga