Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE ELECTION

Al Mashuri: Terima Kasih Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi (Dr. H. Syarif Fasha, M.E) Perjuangan Masih Terus Berlanjut

Headlinejambi.com -Tebo – Baru saja di lantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Partai Nasdem Pergantian Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 meganti Rahima.

Al Mashuri banyak mendapat ucapan dari kerabat dan teman-teman dekat, dengan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Partai Nasdem dengan sisa masa jabatan lebih kurang sepuluh bulan kedepan.

Ucapan tersebut terlihat di berbagai Media Sosial, Facebook, Group Percakapan Jejaring Sosial, Whats App Pribadi, Messenger dan ada menelpon langsung. Dengan ucapan kalimat “Selamat dan Sukses selalu telah menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi Semoga Amanah” kalimat ini yang paling banyak di ucapkan. Imbuh Calon DPRD Provinsi Jambi Nomor Urut 5 Partai Nasdem Dapil-V Tebo-Bungo ini

Selain melalui Via Elektronik/Android, ucapan selamat dan sukses atas pelantikan diri saya juga di ucapkan melalui karangan bunga.

Salah satu ucapan melalui karangan bunga di ucapkan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi “Syarif Fasha” saat ini Wali Kota Jambi, Pj Bupati Kerinci “Asraf, S Pt. M.S.i dan Pengurus DPW Partai PAN Provinsi Jambi. Terpampang jelas terletak di depan pagar pintu masuk Kantor DPRD Provinsi Jambi Telanaipura Kota Jambi.

Dari semua ucapan selamat dan sukses yang saya terima, saya membalas ucapan tersebut dengan ucapan terima kasih kembali atas segala atensi ucapan tersebut.

Wabil khusus Ucapan Terima Kasih Saya secara pribadi dan keluarga besar saya Kepada Bapak Dr. H. Syarif Fasha, M.E Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi yang telah berkerja keras untuk proses pelantikan ini. Sebelum nya saya pesimis akan bisa dilantik tahun ini, namun berkat perjuangan Bang Syarif Fasha pelantikan diri saya menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi cepat terkabulkan. Thank’s Pak Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi.Pungkas Al Mashuri

Sambung, Namun perjuangan tidak sampai di pelantikan saja, perjuangan panjang sedang menanti, salah satu perjuangan yang akan ada depan saat ini selain menjalankan tupoksi legislatif itu sendiri. Saya harus berjuang dan kerja keras untuk melakukan sosialisasi dan kampanye demi menjalankan tugas partai.

Kini masa kampanye sedang berjalan tentu sebagai petugas partai sudah menjadi kewajiban bagi diri saya untuk membesarkan Partai Nasdem di Provinsi Jambi ini. Ucap Mantan Ketua Himaste ini dengan penuh semangat.

Apalagi saat ini saya di tugaskan kembali oleh Partai Nasdem Calon DPRD Provinsi Jambi dengan Nomor Urut 5 Dapil-V Tebo-Bungo. Mohon doa dan dukungan nya. Tutup Al Mashuri.(GN)



Baca Juga