Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE ELECTION

Bawaslu Provinsi jambi  melakukan pengawasan di PSU di TPS 6 bloteng Teluk Rendah Ulu Tebo

Headlinejambi.com. Tebo – Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang ( PSU ) Pemilu serentak di TPS 6 pangkal Bloteng Di desa Teluk rendah ulu  kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo berjalan dengan aman dan kondusif.

Untuk pelaksanaan PSU dengan Jumlah DPT 278 Ini berlansung dengan kehadiran sekitar 220 orang  hal ini telah menjadi terget bagi penyelenggara sebagai mana keterangan yang di sampaikan oleh salah satu petugas Kpps.

Selain di PSU DI desa Teluk Rendah Ulu juga Di dalam kabupaten Tebo ada 3 TPS yang sedang berlangsung PSU ( 24/02/2024 ) yakni di Kecamatan VII yang terdapat di TPS 1.2.Dan 3.

Dalam pelaksanaan PSU tersebut dilakukan pengawasan langsung oleh Bawaslu Provinsi  Jambi yakni Muhammad  Hapis,S.Pd.I yang erat di sapa cak hapis selaku Devisi Hukum dan penindakan beserta unsur Bawaslu Kabupaten Tebo.

Dalam kesempatan tersebut awak media menyempatkan untuk mengkonfirmasi permasalahan PSU Tersebut beliau mengatakan ” secara teknis kegiatan ini berjalan degan lancar dan kami menilai masyarakat sangat berpartisifasi untuk mensukseskan pelaksanaan PSU ini di karenakan seluruh elemen berkerja dengan baik.

Kemudian dia juga mengatakan “terkait hal yang menyebabkan terjadinya PSU ini telah di lakukan penyelidikkan lebih lanjut oleh  Tim Gakumdu dan yang terpenting proses PSU bisa di laksanakan dengan biak ucapnya” (HJ )



Baca Juga