Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE ELECTION

DPD Partai NasDem Muaro Jambi Hadiri Rakerwil Tahun 2023 di Swissbeell Hotel Jambi.

Headlinejambi.com JAMBI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Tahun 2023 di Swissbeell Hotel Jambi, Kamis (2/3/2023).

Rakerwil NasDem ini akan berlangsung selama 2 hari di dihadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten/kota Se-provinsi Jambi.

Yang menghadiri kegiatan Rakerwil NasDem didwissbeel Hotel .Ketua DPD partai Nasdem Muaro Jambi H Sulaiman,Bacaleg dari masing-masing dapil dikabupaten muaro Jambi .Amradi SE Dapil 1,Yanto sekretaris
ilham anggota
Junaidi Dapil 1,
jasmara dapil 1,
Adam Masuri Dapil 2,
Nova gulo Bacaleg Dapil 4, Lidia dapil 3.Trisni bhinekawati dapil 3.

Ketua DPW NasDem Provinsi ajambi, Syarif Fasha mengatakan dalam Rakerwil ini ada beberapa hal yang akan dibahas untuk menghadapi Pemilu 2024.

Salah satunya memantapkan konsolodasi Bacaleg dan juga membahas strategi untuk memenangkan Capres Anies Baswedan.

“Untuk memantapkan konsilidasi bacaleg dan juga untuk memenangkan capres partai NasDem yaitu Anies Baswedan di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Kemudian juga membahas tahapan-tahapan pemilu, persiapan-persiapan saksi dan juga DPRD di seluruh kabupaten/kota.

Masing-masing DPD juga menyampaikan target-target yang akan diraih berdasarkan dapil dan potensi-potensi caleg yang terdaftar saat ini

Namun, hal menarik yang akan dibahas NasDem dalam Rakerwil kali ini, yakni keputusan komitmen terhadap caleg yang tidak terpilih di Pemilu 2024.

Kata Fasha akan ada kesepakatan caleg DPRD Kabupaten/kota, Provinsi dan DPR RI untuk memberikan kompensasi berupa nilai uang kepada caleg yang tidak berhasil terpilih.

“Nanti bagi caleg yang tidak terpilih akan diberikan kompensasi dengan diberi nilai uang, sesuai batasan suara minimal yang didapat,” ucapnya.( Rhadi)



Baca Juga