Rabu, 22 Mei 2024
HEADLINE ELECTION

Ketua Partai Demokrat Muaro Jambi Asnawi Rifai M.pd resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Muaro Jambi

Headlinejambi.com. MUARO JAMBI- Asnawi Rivai, Ketua Partai Demokrat Muaro Jambi, semakin memantapkan langkah politiknya dengan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Muaro Jambi. Dalam upaya memperkuat koalisi dan meningkatkan peluangnya dalam pemilihan yang akan datang, Asnawi juga mengincar dukungan dari Partai NasDem. Siang ini, Sabtu, 4 Mei 2024, Asnawi, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, mendatangi kantor NasDem Muaro Jambi untuk mendaftarkan diri.

Mengenakan kemeja putih bersih, Asnawi datang ditemani oleh sejumlah pengurus Partai Demokrat, termasuk Siti Maimunah Sekretaris Demokrat Muaro Jambi, Simus Hamadi, Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat.

Kedatangan Asnawi disambut hangat oleh tim penjaringan partai NasDem.

Dalam momen pendaftaran, Asnawi Rivai menyatakan komitmennya untuk bekerja keras demi kesejahteraan warga Muaro Jambi.

“Ini adalah langkah penting bagi saya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat Muaro Jambi. Dengan mendapat dukungan dari Partai NasDem, saya berharap dapat membentuk koalisi yang kuat dan mampu membawa perubahan yang signifikan bagi kemajuan Muaro Jambi,” ujar Asnawi.

“Kerja keras, dedikasi, dan integritas adalah nilai yang ingin saya bawa dalam kepemimpinan di Muaro Jambi. Saya berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan masyarakat dan memastikan bahwa setiap program pembangunan yang kami jalankan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat,”imbuhnya.
Dalam suasana penuh keakraban saat mendaftar sebagai Calon Bupati Muaro Jambi di kantor NasDem, Asnawi Rivai tidak hanya serius menyampaikan visi politiknya tetapi juga menunjukkan sisi humanisnya dengan bercanda. Asnawi, yang dikenal memiliki kemampuan komunikasi yang baik, melemparkan guyonan yang menunjukkan keinginannya untuk bekerja sama lebih erat dengan NasDem.

“Bagaimana jika kita berdampingan untuk membangun Muaro Jambi ini?” gurau Asnawi, menawarkan ajakan kepada Ketua NasDem Muaro Jambi dalam suasana yang santai. Guyonan ini disampaikan Asnawi sambil menyampaikan formulir pendaftarannya, menegaskan bahwa politik juga bisa dijalankan dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan.

Ajakan ini tentu saja disambut tawa oleh semua yang hadir. Guyonan Asnawi tidak hanya meringankan suasana tetapi juga secara tidak langsung menunjukkan komitmennya terhadap kolaborasi dan sinergi antar partai dalam membangun Muaro Jambi. Melalui pendekatan yang santai namun serius, Asnawi menunjukkan bahwa politik dan pembangunan bisa dilakukan dengan cara yang inklusif dan bersahabat.

Keakraban dan kemampuan Asnawi untuk menghubungkan diri dengan berbagai pihak diharapkan akan membawa dampak positif dalam upaya pembangunan di Muaro Jambi, sejalan dengan dukungan yang kini dia incar dari berbagai partai, termasuk NasDem.

Dengan pengalaman luasnya di bidang pengawasan pemilu dan kepemimpinan di Partai Demokrat, Asnawi Rivai menunjukkan keseriusannya dalam memajukan wilayah Muaro Jambi. Proses pendaftaran ini tidak hanya menandai awal dari kampanye politiknya, tetapi juga menegaskan posisinya sebagai salah satu figur sentral dalam kontestasi politik Muaro Jambi yang akan datang.(*/Val)



Baca Juga