Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE ELECTION

Momen hari raya idul fitri 1444 Hijriah menjadi kesempatan bagi pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi untuk saling memaafkan

Headlinejambi.com JAMBI – Momen hari raya idul fitri 1444 Hijriah menjadi kesempatan bagi pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi untuk saling memaafkan.

Tepat pada hari raya keempat, Selasa (25/04/2023), Ketua DPD PD Jambi, H. Mashuri atau yang juga akrab disapa Hamas mengundang seluruh pengurus menghadiri Halal Bi Halal yang digelar di kediaman pribadinya, di Kota Jambi.

Saat sambutan, Hamas menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1444 hijriah kepada seluruh pengurus Demokrat Provinsi Jambi dan seluruh masyarakat provinsi Jambi.

“Baik sebagai pribadi maupun Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi kami sampaikan ucapan permohonan maaf lahir dan bathin, selamat hari raya idul fitri 1444 hijriah. Semoga semua amal kita selama sebulan ramadhan diterima Allah SWT,” ucap Hamas.

Bupati Bungo dua periode ini juga mengajak seluruh pengurus partai Demokrat se provinsi Jambi menjadikan momen lebaran ini untuk saling memaafkan. “Semoga kita semua benar-benar kembali fitri,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Hamas juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader partai berlambang bintang mercy untuk langsung bersiap untuk menghadapi Pileg 2024 yang tingggal kurang dari 10 bulan lagi.

“Tahapan Pemilu 2024 sudah semakin dekat. Sebagaimana pesan Ketum kita Mas AHY, semua kader harus hadir ditengah masyarakat. Apalagi ditengah perekonomian yang sulit seperti sekarang,” ingat Mashuri.

“Tunjukkan keseriusan kita sebagai kader untuk memenangkan partai Demokrat pada Pemilihan 14 Februari 2024 mendatang. Terus gelorakan semangat juang kita dan yakinkan bahwa nomor 14 Partai Demokrat menjadi pilihan tepat bagi masyarakat untuk perubahan dan perbaikan bagi bangsa kita,” tegas Hamas.(Noval)



Baca Juga