Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE ELECTION

Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Daftarkan di KPU,optimis Targetkan 8 Kursi

Headlinejambi.com MUARO JAMBI – Puluhan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi mendatangi kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi.

Kedatangan mereka untuk mengantarkan Berkas Bacaleg yang bakal maju pada perhelatan Pileg 2024 mendatang.
Mereka langsung disambut hangat oleh Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi Elfi Prasetya beserta komisioner lainnya,dan tamu undangan lainnya.

Saat di konfirmasi awak media Sabtu 13 Mei 2023

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Asnawi Rifai M.pd menyampaikan pihaknya yakin jika pada Pileg tahun 2024 Demokrat Kabupaten Muaro Jambi menang serta memperoleh kursi pimpinan.
Untuk itu Kita mentargetkan 8 kursi,” kata Asnawi

Saat ini, yang duduk di DPRD Kabupaten Muaro Jambi hanya lima orang. Dengan strategi yang mereka atur, dirinya yakin jika target yang ditetapkan bisa dicapai.

Asnawi R,M.pd menyampaikan Alhamdulillah berkas sudah di lengkapi.

Sedangkan Keinginan Asnawi untuk maju di Pilkada Jambi ini terutama Pilbup Muaro Jambi 2024 lantaran dirinya ingin ada perubahan di daerah itu. Apalagi selama menjabat Ketua Bawaslu Jambi, Asnawi juga pernah 2 periode jabat Ketua KPU di daerah Muaro Jambi itu.

“Kabupaten Muaro Jambi harus ada perubahan dalam setiap aspek, baik itu ekonomi, pendidikan, sosial, maupun budaya. Maka dari saya akan maju di Pilkada Muaro Jambi,” ucap Asnawi.pungkasnya(Noval)



Baca Juga