Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE ELECTION

Polres Muaro Jambi menggelar Apel Siaga Pergeseran Pasukan Personel PAM TPS tahun 2024

Headlinejambi.com. MUARO JAMBI- Bertempat di Lapangan Apel Polres Muaro Jambi telah dilaksanakan Apel Siaga Pergeseran Pasukan Personel PAM TPS Pada Ops “Mantap Brata 2023-2024” Dalam Rangka Pemilu Tahun 2024 (12/02/2024)

 

Apel tersebut yang dipimpin oleh Kapolres Muaro Jambi di wakili oleh Kabag SDM Polres Muaro Jambi Kompol Erwandi.

Untuk itu dihadiri langsung oleh
Pamatwil Wilayah Muaro Jambi Dir Tahti Polda Jambi Akbp Nugroho Siswoko, S.I.K, Pamenwas Polda Jambi Kabag Binops Dit Lantas Polda Jambi Mufrizan, S. Pd, Pamenwas Polda Jambi Kanit, Subdit 2 Ditintelkam Polda Jambi KP. Hambar Pujiutomo, Para Kabag Polres Muaro Jambi, Para Kasat dan Kasi Polres Muaro Jambi, Para Kapolsek Jajaran Polres Muaro Jambi, Personil Tersprint PAM TPS.

Amanat Pimpinan Apel Kabag SDM Polres Muaro Jambi Kompol Erwandi

Sebagaimana Kita Ketahui Bersama, bahwa pelaksanaan Pemilu Merupakan wujud keikutsertaan dan Partisipasi seluruh rakyat Indonesia dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Negara. Di samping itu, Pemilu adalah sarana Demokrasi untuk menyampaikan dan menyalurkan aspirasi Legitimate dan berkedaulatan rakryat, segungga pemerintahan dan pemimpin nasional yang lahir dari hasil pemilu, merupakan kehendak rakyat dan dijalankan sesuai dengan keinginan dan amanat dari rakyat.

 

Polres Muaro Jambi berkomitmen siap mengamankan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara dengan melaksanakan pergeseran pasukan ke TPS sebanyak 267 personel dan 31 Pers Pamatwil dan Padal TPS dalam rangka pengamanan TPS.

 

Selain kesiapan personel dan Sarpras, Polres Muaro Jambi dan Jajaran terus memperkokoh sinergi Polri dengan penyelenggara Pemilu, TNI, Masyarakat dan keamanan lainnya, guna mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dengan tetap menjaga Netralitas.

Siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, sehingga dapat menampilkan jati diri Polri sebagai sosok penolong, sahabat, dan pelayan masyarakat , serta tetap jaga kesehatan dan Netralitas.ungkapnya (Noval)



Baca Juga