Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE ELECTION

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Partai Golkar, Anggota DPRD kota Jambi Kemas Faried alfarelly dari Fraksi Partai Golkar: sangat bangga bahkan sangat mengapresiasi tentang kegiatan tersebut

Jambi-Alhamdulillah terlaksanaknya Jalan sehat serentak se Indonesia yang juga dilaksanakan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi berlangsung meriah.

Jalan sehat dengan diikuti ratusan Warga yang berbaur menjadi satu bersama Ketua, Fraksi, Pengurus Partai Golkar di Provinsi Jambi ini dilepas langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, cek Endra dari garis Star di area telanai perkantoran Gubernur Jambi, Minggu (16/10/22).

Pelepasan peserta oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H.cek Endra didampingi wakil gubernur Abdullah Sani, anggota DPR RI H.Hasan Basri Agus, Ketua DPD II partai Golkar kabupaten Muaro Jambi H.ivan Wirata serta pengurus DPD partai Golkar Provinsi Jambi dan para Pengurus Kader Partai Golongan Karya dan OPD terkait.

“Anggota DPRD kota Jambi Kemas Faried alfarelly dari Fraksi Partai Golkar mengucapkan terima kasih Bahkan sangat bangga dan sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut dengan mengikuti Jalan sehat, berdasarkan rangkaian peringatan HUT Partai Golkar ke-58 Tahun 2022 yang dilaksanakan serentak se Indonesia.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama menjalin silaturahmi, dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58,”katanya

Kemas Faried alfarelly ia menjelaskan Jalan sehat yang akan dilaksanakan dengan mengelilingi area Perkantoran Gubernur Jambi,tidak hanya jalan sehat juga akan disediakan door prize dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi dan pengurus kader partai Golkar yakni berupa 8 unit sepeda motor,dan beberapa unit handphone serta hadiah lainnya bagi para peserta.

“Terima kasih kepada panitia dapat mempersiapkan acara kita pada hari ini,”katanya

“Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat, peserta Jalan Sehat Partai Golkar, Aparat Kepolisian yang hadir menyukseskan Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58 Tahun 2022,” pungkasnya.

(Noval Arisandi saputra SE)



Baca Juga