Sabtu, 15 Jun 2024
HEADLINE ELECTION

Syamsu Rizal : Kader Demokrat Diminta Jaga Kekompakan

Muaro Jambi – Sekjen DPD Partai Demokrat Jambi meminta seluruh kader Demokrat tetap solid apapun situasi yang berkembang saat ini.

Menurutnya, kekompakan dan soliditas partai, antar kader diyakini akan membuatmu partai berlambang Mercy itu makin tumbuh dan berkembang. “Pesan khusus ketua kita harus lebih mengompakan supaya pantai Demokrat lebih besar. Kedua meminta fokus kepada masyarakat semua bidang ikut berperan dalam segi pembangunan ,” ungkapnya Sekjen DPD Partai Demokrat Jambi Syamsu Rizal saat Hadiri Workshop Persiapan Pencalonan Anggota DPRD Kab.Muaro Jambi,Sabtu,(08/10/2022).

Syamsu Rizal disapa Akrabnya Iday mengatakan semua kader harus mulai bahu-membahu dengan mengesampingkan perbedaan di internal partai.

“Kita harus lebih dominan kepada masyarakat dan tidak lagi ngurusi ruang lingkup tapi mendekati masyarakat untuk kepentingan membesarkan partai,” imbuhnya.

Lanjutnya dikatakan Iday,Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk seluruh kader untuk persiapan Pencalonan Anggota DPRD DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi,untuk peningkatan kualitas calon legislatif untuk kemenangan Partai Demokrat Pemilu 2024 mendatang.

Ditambah Iday,Mengenai Strategi Pemenangan Pemilu serta administrasi kepartaian,pihaknya juga mengingatkan kepada kader bahwa administrasi itu penting juga dalam melaksanakan perkembangan dan kegiatan partai selanjutnya.(subahan /Noval)



Baca Juga