Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE DUNIA

Cegah kecelakaan,dishub Kota Jambi memantau melalui CCTV di setiap persimpangan terutama di kota Jambi

Kota Jambi-Kurangi kecepatan kendaraan, Dinas Perhubungan Kota Jambi kembali melalui CCTV yang ada di setiap persimpangan di beberapa titik di Kota Jambi. Salah satunya di Jalan menuju perbatasan kota Jambi dengan Muaro Jambi terutama di kawasan simpang rimbo sering terjadi rawan kecelakaan.

Kadis Dinas perhubungan kota Jambi saleh ridho juga memberikan sanksi dengan tegas untuk angkutan batubara yang melanggar aturan tetap melintasi dalam kota tersebut.

Saat di konfirmasi awak media diruang kerjanya Senin 03 Oktober 2022

Kawasan tersebut termasuk rawan kecelakaan, salah satu titik lokasi pemasangan CCTV merupakan titik yang rawan sering terjadi kecelakaan.

Selain itu, kadis dinas perhubungan kota Jambi saleh ridho mengatakan dirinya memantau melalui CCTV yang ada yang dipasang di setiap persimpangan tersebut bersifat pemberitahuan.

Langkah ini merupakan himbauan kepada masyarakat Kota Jambi agar pengendara tidak mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Tujuannya agar upaya ini dapat mengurangi angka kecelakaan. Tapi yang lebih penting adalah kesadaran masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara serta tetap taat pada aturan.ungkapnya
(Noval)



Baca Juga