Minggu, 25 Feb 2024
HEADLINE NEWS

Antisipasi Geng Motor, Polsek Sungai Gelam Melaksanakan Patroli Malam

Headlinejambi.com Muaro Jambi– Guna memberikan rasa aman dan antisipasi adanya geng motor, Polsek Sungai Gelam Polres Muaro Jambi melaksanakan Giat KRYD ( Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan)  Patroli malam di wilayah Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi,Sabtu (11/02/2023),Malam.

Sebelum pelaksanaan Patroli diawali dengan pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Gelam Iptu R.Dedy Wardana Gaos didampingi Kanit Reskrim dan Petugas Piket Polsek Sungai Gelam Polres Muaro Jambi.

Kapolsek Sungai Gelam Iptu R.Dedy Wardana Gaos mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan.

“Apalagi akhir-akhir ini marak beredar video-video tentang adanya geng motor yang sangat meresahkan warga masyarakat,” ungkapnya Kapolsek saat diwawancarai diruang kerjanya Rabu,(15/02/2023).

Di katakan Kapolsek,Kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Sungai Gelam.

Lanjutnya Kapolsek,Petugas melaksanakan patroli dialogis di tempat -tempat yang ramai dan rawan aksi kejahatan. Seperti Areal Perbataaan Kota Jambi Dengan Kabupaten Muaro Iambi dan ke jalan-jalan Desa serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan di daerah Hukum Polsek Sungai Gelam.

“Mari bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban  di lingkungan kita masing-masing seperti dengan mengaktifkan Ronda Siskamling,”Pungkasnya.(Subahan)



Baca Juga