Sabtu, 15 Jun 2024
HEADLINE NEWS

Baru Dibuka, Puluhan Orang Sudah Daftar Pencalegan Partai Demokrat Jambi

JAMBI – Magnet kuat Partai Demokrat membuat banyak putra-putri terbaik provinsi Jambi berminat untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatig (Bacaleg) baik untuk tingkat, Kabupaten/Kota, Provinsi hingga Pusat.

Dibuka secara resmi pada 28 Oktober lalu, hingga 3 November ini tercatat sudah puluhan orang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu. Pendaftaran senidir dijadwalkan hingga 31 Desember 2022.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) diminta tanggapan terkait tingginya antusias masyarakat untuk mendaftar ke partai berlambang Bintang Mercy itu menandakan keberadaan partai yang dipimpinnya di provinsi Jambi itu ada di hati masyarakat.

“Alhamdulillah setelah kita melihat respon masyarakat terkait pendaftaran pencalegan ini artinya partai Demokrat mendapatkan tempat di hati masyarakat dan diyakini bisa menjadi perahu yang tepat dalam mengantarkan cita-cita mereka untuk menjadi wakil rakyat di parlemen, baik dari tingkat daerah maupun pusat,” ungkap Hamas, Kamis (03/11/2022).

Meski mendapat respon cukup baik oleh masyarakat, namun Bupati Bungo dua periode ini tetap mengajak putra-putri terbaik provinsi Jambi yang tersebar di 11 Kabupaten/Kota untuk bergabung dengan partai yang pernah dua periode sukses mengantarkan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin bangsa dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan menurunkan angka kemiskinan pada masa itu.

“Sejarah mencatat, saat presiden SBY memimpin bangsa ini dan partai Demokrat memenangkan Pemilu pada waktu itu perekonomian Indonesia sangat baik dan jumlah penduduk miskin hingga angka pengangguran jauh berkurang,” papar Hamas.

“Oleh karena itu, kami mengajak putra-putri terbaik provinsi Jambi yang sangat kita cintai ini, ayo kita rapatakan barisan, mari bergabung bersama barisan partai Demokrat untuk ikut serta dalam kontestasi pemilihan calon anggota legislatif 2024 baik pusat maupun daerah dengan mendaftarkan diri melalui partai Demokrat,” pungkasnya.(*/Noval)



Baca Juga