Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE NEWS

Camat jaluko suharyanto menggelar sholat idul Fitri 1444 hijriah Tahun 2023 di Masjid Jami’ al Mujahiddin desa muhajirin

Headlinejambi.com MUARO JAMBI– Setelah menjalani puasa ramadhan selama satu bulan penuh, umat Islam pada hari ini bersukacita merayakan Hari Raya Idul Fitri pada hari sabtu tanggal 22 April 2023.

Camat jaluko suharyanto Mengucapkan,” Dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati, izinkan Kami atas nama Kecamatan jaluko dan keluarga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H 22 April 2023

Kami atas nama Kecamatan jaluko Kabupaten Muaro Jambi dan keluarga, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

“Semoga di bulan ramadhan di tahun ini Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita umat islam sehingga kembali ke fitrah atau kesucian sebagai mana manusia baru lahir jadi hakekatnya, idul Fitri itu kesucian.

Mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah dan dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang. Insya Allah, Amin ya Robbal alamin.

Alhamdulillah saat ini saya Camat beserta istri melaksanakan shalat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Jami’ al Mujahiddin desa muhajirin.pungkasnya (Noval)



Baca Juga