Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Drs.M.Arif Budiman, MH Membuka Secara Resmi kegiatan Bidang Dukcapil dalam rangka secara Administrasi Kependudukan Se Provinsi Jambi Tahun 2023

Headlinejambi.com JAMBI-Kepala Dinas Sosialdukcapil Provinsi Jambi Drs. M. Arif Budiman, MH ia menyampaikan Kegiatan ini sangat mengapresiasi bahkan sangat bagus untuk administrasi kependudukan ini sehingga sangat penting terkait dengan kepemilikan dokumen dasar kependudukan (Kartu Keluarga, KTP dan Akta Kelahiran) yang harus dimiliki oleh setiap masyarakat untuk menjamin hak dan melaksanakan kewajibannya” ungkapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di hotel Shang Ratu Kota Jambi 26 Juni 2023

Ikut dihadiri juga Kepala Dinas Dukcapil Se Prov. Jambi serta Asisten I Arief Munandar, SE dan Sekdis Sosialdukcapil Provinsi Jambi, serta para opd terkait.

Kepala Dinas Sosialdukcapil Provinsi Jambi Drs. M. Arif Budiman, MH ia mengharapkan dengan adanya Kegiatan Administrasi Kependudukan dapat memberikan informasi dan membantu masyarakat dalam wilayahnya.

Untuk itu Kepala Dinas Sosialdukcapil Provinsi Jambi Drs. M. Arif Budiman, MH berupaya agar selalu melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin dalam pelayanan Administrasi kependudukan tersebut,Alhamdulillah selama Kegiatan berlangsung dengan Berjalan lancar dan baik.

Kepala Dinas Sosialdukcapil Provinsi Jambi Drs. M. Arif Budiman, MH dalam membuka administrasi kependudukan ini adalah membantu Pelayanan Yang Mudah,Cepat, dan Membahagiakan Masyarakat sehingga mendapatkan pelayanan terbaik.

Kepala Dinas Sosialdukcapil Provinsi Jambi Drs. M. Arif Budiman, MH menyebutkan dalam kegiatan Administrasi Kependudukan sehingga dapat tercapai tertib Administrasi di bidang Kependudukan dan Pencatatan Pungkasnya (Noval)



Baca Juga