Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Gubernur Jambi Al Haris perkenalkan Ansori Hasan,S.Fil Kemasyarakat Tebo Ulu

Headlinejambi.com , Jambi – Gubernur Jambi , Al Haris menghadiri kegiatan Expo SMAN 1 Tebo ulu yang di gelar Kamis (21/10) berjalan semarak.

Selain Gubernur, juga di hadiri oleh Pj Bupati Tebo , Aspan, Ketua II Permato Jambi, Ansori dan sejumlah kepala SKPD propinsi dan Kabupaten Tebo.

Kegiatan Expo ini mendapat apresiasi dari Gubernur karena banyaknya kreatifitas siswa yang menarik.

Dalam sambutannya, Gubernur juga sempat memperkenalkan Ketua II Permato Jambi, Ansori, Gubenrur juga berpesan agar seluruh siswa dapat belajar dengan sungguh sungguh untuk mencapai cita cita.

Selain meninjau kegiatan Expo SMAN 1 Tebo, Gubernur juga melakukan peletakkan batu pertama Mushalla Sekolah dan menyaksikan pengukuhan pengurus Alumni SMAN1 Tebo Ulu.

Kepala Sekolah SMAN1 Tebo Ulu mengungkapkan kebanggaannya karena kegiatan expo ini langsung dihadiri oleh orang nomor satu Jambi dan sejumlah pejabat penting.

Sementara itu, Ketua Alumni SMAN1 Tebo Ulu, Vovy dalam sambutannya mengatakan, merasa bahagia dan bangga karena banyak alumni yang memiliki kepedulian terhadap kemajuan sekolah.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah peduli dan mensukseskan kegiatan ini, terutama kepada bapak Gubernur Jambi dan kepada abang dan mentor kami selama ini, abang Ansori yang turut membersamai kami sehingga hari ini pak Gubernur bisa hadir di tengah kami,” ungkap Vovy.

Sementara itu, Ketua II Permato Jambi, Ansori kepada media ini mengaku kagum atas kreatifitas dan penampilan para siswa siswi SMAN 1.

“Sangat spektakuler sekali kegiatan ini, dan saya sangat tersentuh dengan suguhan tarian gadis bukit 30 Kabupaten Tebo tadi, tarian yang menurut saya harus terus di lestarikan sebagai pesan moral agar kita mencintai alam dan hutan kita,” ungkap Ansori yang juga politisi partai PAN ini.(*/JR2)



Baca Juga