Sabtu, 15 Jun 2024
HEADLINE NEWS

Gubernur Jambi Al Haris secara resmi Atlet Dayung mengikuti Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) XXI

Headlinejambi.com Jambi – Gubernur Jambi Al Haris melepas secara resmi Atlet Dayung untuk mengikuti Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) XXI yang akan diselenggarakan di Situ Cipule Karawang – Jawa Barat.

Kegiatan BK PON XXI tersebut akan dilaksanakan mulai 15 November sampai 10 Desember 2023, sedangkan Provinsi Jambi mengirimkan sebanyak Atlet 40 pelatih 10 mengikuti 12 Kelas Perlombaan Dayung.

Dalam sambutannya, Budi Setiawan mengatakan, Dayung merupakan salah satu cabang olahraga andalan Provinsi Jambi, dirinya berharap Dayung bisa membawa mendali emas di BK PON XXI.

“Jaga sportivitas, jaga kesehatan dan ikuti arahan dari pelatih, yang terpenting yaitu jaga attitude, pergi untuk bertanding, pulang bawa prestasi,” ujar Budi, Rabu (15/11/2023)

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris berpesan agar atlet Dayung bisa mengharumkan nama Provinsi Jambi dengan banyaknya memperoleh prestasi.

“Saya berharap penuh Dayung bisa membawa mendali emas yang banyak, buat harum nama provinsi Jambi dengan prestasi adik-adik, selamat bertanding,” jelasnya

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Jambi Hasan Mabruri menjelaskan, dengan motto Mendayung untuk Prestasi dan Mendayung untuk Provinsi Jambi, Ia berpesan kepada para atlet untuk selalu fokus selama mengikuti BK PON XXI di Karawang. ( *)

“Selama disana nanti tetap fokus, konsentrasi dan jaga kesehatan, InsyaAllah Jambi akan membawa mendali emas sebanyak-banyaknya,” pungkasnya(Noval)



Baca Juga