Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

HUT TNI ke 77 tahun 2022 Korem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono dan jajaran mengadakan Kunjungan Ziarah kemakam pahlawan

Jambi-Hari ulang tahun TNI yang ke 77 tahun yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022 Korem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono dan jajaran mengadakan Kunjungan Ziarah kemakam pahlawan Satria Bakti ,

Dalam kunjungan Ziarah tersebut hadirin Kapolda Irjen Pol Rahmad Wibowo, Gubernur jambi yang diwakilin, Sekda Prov Jambi H. Sudirman, Ketua DPRD Provinsi Jambi edi Purwanto, unsur Forkopimda Prov Jambi, Kasrem 042/Gapu, Para Kasi Korem 042/Gapu, Dan/Ka Balak Aju dan Balak Korem, Kasdim 0415/Jambi, para Veteran dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya.

Kunjungan Ziarah ke makam pahlawan satria bakti jajaran Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Suprionon.,S.IP., M.M.,Melaksanakan doa bersama jajaran nya mengenang jasa- jasa para pahlawan yang gugur telah berjuang Di Tanah air Republik indonesia Memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan republik indonesia

Dalam amanat nya Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Suprionon.,S.IP mengatakan, dilaksanakan ziarah ini untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa. Di Hut TNI yang Ke 77 tahun ujar Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Suprionon.
(Noval)



Baca Juga