Sabtu, 15 Jun 2024
HEADLINE NEWS

Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto

Batanghari -Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto memantau langsung akses jalan yang menjadi jalur lintasan angkutan batubara, Sabtu (29/10/22).

Meski hari libur, Jenderal Bintang Dua tersebut tetap memonitor akses jalan yang biasa digunakan angkutan truk batubara mulai dari Kabupaten Batanghari hingga pelabuhan bongkar muat batubara Talang Duku.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa dirinya mengecek kondisi jalan yang biasa

dilintasi angkutan batubara para saat malam hari,yang mana jika terjadi kemacetan bisa tahu dimana letak kemacetan tersebut.

Tidak hanya itu saja, Kapolda Jambi juga meninjau langsung stockpile batubara di Pelabuhan Talang Duku yang mana juga menjadi penyebab kemacetan pada saat bongkar muat batubara.

“Kita dari Polda Jambi juga telah melakukan pengaturan arus lalu lintas angkutan batubara sehingga bisa lebih tertib, ” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

Dalam pengecekan jalur lintas angkutan batubara, Kapolda Jambi juga meminta agar Satlantas berperan aktif jika terjadi kemacetan segera di urai sehingga tidak terjadi kemacetan panjang.pungkasnya (Reporter Noval Arisandi saputra SE )



Baca Juga