Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE NEWS

Jelang Nataru kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja SIK MH meninjau pos Yan di komplek perumahan citra city kecamatan Jambi luar kota ops lilin 2022-2023

Muaro Jambi -Polres Muaro Jambi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas dengan mendirikan pos pelayanan operasi lilin 2022-2023 Polres Muaro Jambi.

Guna memastikan kesiapan personel dan Pos Yan ,untuk peninjauan atau pengecekan pertama di komplek perumahan citra city dari tiga titik tersebut yakni dua Pos PAM dan satu Pos yan. Area Candi Muaro Jambi Kecamatan Maro Sebo , sementara untuk Kecamatan Sungai Bahar. Untuk diketahui Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK kembali meninjau langsung pos yan Ops lilin 2022 Polres Muaro Jambi di komplek perumahan Citra Raya City Jumat 23/12/22 pukul 10.36 wib.

Turut mendampingi saat peninjauan di Pos Yan di komplek perumahan citra raya city, Kapolsek Jaluko AKP Rody Hambali SH, Kanit Reskrim Polsek jaluko serta jajaran personil polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH menyampaikan ” untuk memberikan pengamanan saat Nataru Polres Muaro Jambi menurunkan 230 personil tim gabungan , yang terdiri dari Polres Muaro Jambi dan jajaran, TNI, Dinas Perhubungan ,Satpol PP, serta Dinas Kesehatan

Jaluko termasuk wilayah padat penduduk dan sepanjang jalur banyak tempat perbelanjaan maka kita dirikan Posyan di CRC dan diJaluko ada beberapa gereja , Sekernan dan sungai Gelam.

Terkait Rumah ibadah, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH mengatakan jika di Muaro Jambi ada 62 gereja untuk masyarakat yang akan melaksanakan Natal. Gereja-gereja ini terletak di berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.
Kita juga siapkan personel di Gereja-Gereja , tempat obyek wisata dan pusat keramaian guna memberikan keamanan dan kenyamanan saat pelaksanaan Nataru.ungkapnya (Noval)



Baca Juga