Sabtu, 15 Jun 2024
HEADLINE NEWS

Kades Betung Bedarah Timur akui telah membayar honor guru ngaji dan pegawai sarak sesuai ketentuan yang berlaku

Headlinejambi.com TEBO – Menanggapi pemberita dan dugaan yang beredar soal pembayaran honor guru ngaji dan pegawai syarak di Desa Betung Berdarah Timur Kecamatan tebo ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, Kades memberikan klarifikasi yang informasi yang sebenarnya. Jum’at (08/03/2024), Kades betung timur, Jamhuri menjelaskan secara langsung melalui voice note WhatsApp soal masalah tersebut kepada awak media.

Bendahara sendiri Asrul juga mengatakan, dan membenarkan kalau untuk honor guru ngaji dan pegawai syarak itu sudah dibayarkan itu, sesuai dengan ketentuan dan besaran yang dianggarkan pada tahun 2023, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) guru ngaji dan pegawai syarak.

Kemudian selanjutnya Asrul, kalau untuk tahun 2023 sudah selesai semua, kalau untuk tahun 2024 itu memang belum, dana nya belum keluar lah, ujar Asrul.

Terkait masalah bendahara tidak pegang uang selama 2 tahun Jamhuri mengatakan sendiri itu tidak benar dan saya tidak pernah megang uang, segalanya bendahara lah, biar ngambil uang, bayar nya dan lain-lain bendahara lah bukan saya”ucapnya.



Baca Juga