Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Kades Kebon IX Bersama Camat Sungai Gelam Pantau Jalan yang Rusak Parah di Dusun Ponorogo.

Muaro Jambi -Kepala Kebon IX Suwanto,bersama Camat Sungai Gelam Musliadi memantau kondisi jalan di dusun Ponorogo desa Kebon IX Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten MuaroJambi.

Dikatakan oleh Kades Kebon IX Suwanto, kondisi jalan tersebut saat ini dalam keadaan rusak parah. Dan sudah menjadi keluhan masyarakat bagi selama ini.

“Kondisi jalan yang rusak parah sudah lama dikeluhkan warga sehingga menjadi keresahan kami bersama sebagai pemimpin di Desa,” ungkapnya Kades Kebon IX Suwanto,Rabu (18/01/23).

Lanjutnya Kades ,untuk perbaikan jalan yang rusak atau berlubang supaya tidak mengganggu arus lalu lintas,dibantu Alat PUPR Provinsi Jambi bantu datangkan Alat beratnya.

“Karenanya kami sepakat untuk meninjau secara bersama-sama untuk merumuskan langkah dan strategi guna mengatasi dan memperbaiki kondisi jalan ini,”sebutnya.

Kades Suwanto disapa Akrabnya Wanto mengatakan Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan para para pengusaha yang memiliki kendaraan yamg bertonase besar yang sering melintas di lokasi tersebut.

Dikayakan Wanto,untuk semua perusahaan yang melintas di jalan dusun Ponorogo Desa Kebon IX ini di minta agar bisa membantu dan berpartisipasi menyumbang berupa batu untuk penimbunan jalan ini supaya tidak mengganggu arus lalu lintas,”pungkasnya.

Sementara itu Para pengguna jalan juga berterimakasih atas masukan dan saran dari Kades kebon IX bersama camat sungai gelam agar secepat di Perbaikan jalan.

Masyarakat dan semua penguna jalan sangat beterima kasih atas ditanggapinya keluhan jalan di dusun Ponorogi yang sudah parah.(Subahan)



Baca Juga