Sabtu, 15 Jun 2024
HEADLINE NEWS

Kadis baru Disporapar gelar rapat pengelola usaha destinasi wisata di kabupaten Tebo

Headlinejambi. Muaro Tebo-  Dinas Pemuda olah gara dan pariwisata kabupten Tebo  di pimpin oleh kepala dinas yang baru lagi yakni Drs.Taufik Khaldi yang baru saja di lantik oleh Aspan ,ST sebagai Pj .Bupati Tebo.

Dengan  di bawah  kepemimpinan baru ini beliau mempunyai semangat baru untuk mengerakan dn meghidupan kembali destinasi-destinasi wisata yang ada di kabupaten Tebo,Hal ini di realisasikanya rapat pengelola wisata yang ada di kabupaten Tebo.

Dalam rapat tersebut  yang di  pimpin langsung oleh kepala dinas tersebut dalam sambutannya mengatakan”Saya berharap kedepannya kita bisa berkerjasama dan mempunyai harapan yang sama untuk memajukan destinasi wisata yang ada di kabupaten Tebo”tuturnya

Kemudian dalam rapat tersebut di adakan sesi tanya jawab untuk menyampaikan harapan dan unek -unek nya tetang bagaimana cara memajukan pariwisata yang ada di Kabupaten Tebo.

Banyak masukan dan harapan yang di sampaikan oleh para pelaku dan pengelola usaha pariwisata setelah kevacuman di era Covid 19. yang di antaranya ada harapan dan perhatian yang serius untuk memajukan icon-icon wisata yang ada di Tebo seperti Danau sigombak, Air Panas Sungai Bengkal dan Tanggo Rajo.serta destinasi wisata lainnya, hal ini di karena Tebo mempunyai potensi wisata yang banyak dan unik untuk di majukan.

Pengelola dan para pelaku usaha pariwisata mempunyai harapan yang banyak kepada Kepala Dinas yang baru ini, dan butuh pembuktian yang nyata dari masukan-masukan para pelaku usaha dan pengolala destinasi yang akan di jadikan program kerja kedepanya bagi Disporapar.



Baca Juga