Sabtu, 18 Mei 2024
HEADLINE NEWS

kadis pendidikan kabupaten Muaro Jambi firdaus hadiri Peringatan hari Guru nasional dan HUT PGRI ke 77 tahun 2022

Muarojambi- kadis pendidikan kabupaten Muaro Jambi firdaus hadiri Peringatan hari Guru nasional dan HUT PGRI ke 77 tahun 2022 dilapangan sepak bola desa pulau mentaro, Kecamatan kumpeh. Jumat (25/11/2022). PJ bupati Muaro Jambi Bachyuni deliansyah SH MH Berharap di Hari HUT PGRI, dan Hari Guru Nasional ini dapat membangun dan memajukan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terutama di dunia pendidikan serta mencerdaskan anak-anak dengan penuh optimisme.
Maka dari itu kinerja guru di Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi harus lebih baik.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat ultah PGRI ke 77, tentu disertai dengan harapan semoga guru- guru di Kabupaten Muaro Jambi dapat berkinerja lebih baik lagi,” Ucap Pj Bupati.
Di akhir sambutan PJ Bupati mengucapkan selamat HUT PGRI yang ke-77 Tahun 2022.

“selamat Hari Guru Nasional semoga negeri ini diturunkan keberkahan oleh Allah SWT amin2 ya Robbal alamin,”kata PJ Bachyuni deliansyah SH MH.
Selain itu Kadis pendidikan kabupaten Muaro Jambi Firdaus, S.ag.MM juga mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sangat mengapresiasi dan terselenggaranya dengan Baik.
Dengan Tema” Guru Bangkit – Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat – Indonesia Maju”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, PJ bupati Muaro Jambi Bachyuni deliansyah SH MH di dampingin Sekda kabupaten muaro jambi, Budi Hartono, S.Sos., MT, kepala dinas pendidikan Firdaus, S. Ag., MM., ketua PGRI kabupaten muaro jambi, H. Ismiyanto, S.pd., M.Pd., wakil ketua DPRD kabupaten muaro jambi, Junaidi, anggota kabupaten muaro jambi, Dari fraksi PAN, fraksi Gerindra, fraksi PDIP, dan camat kumpeh. Firdaus juga Berharap kedepannya mudah mudahan di tahun yang akan datang agar lebih meriah lagi dalam rangka HUT PGRI tersebut.tuturnya (Reporter Noval Arisandi saputra SE)



Baca Juga