Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Kakan Kemenag Muaro Jambi Gelar HAB ke-78 Tahun 2024

Headljnejambi.com. MUARO JAMBI-Kemenag Kabupaten Muaro Jambi menggelar Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-78 tahun 2023, Rabu (03/01/2024).

Kegiatan yang dilakukan didepan kantor Kemenag kabupaten Muaro Jambi itu dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah didampingin Kakan Kemenag Kabupaten Muaro Jambi, H Buhri Y. S.Pd., M.EI.

Dalam sambutannya penjabat Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sangat mengapresiasi atas di selenggarakan hari amal bakti yang ke- 78 pada awal bertepatan 3 januari tahun 2024 Penjabat Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH Berharap kegiatan ini lebih meriah lagi di tahun akan datang. Untuk itu Dalam sambutannya Kakan Kemenag Kabupaten Muaro Jambi, H Buhri Y. S.Pd., M.EI. mengatakan sangat berterima kasih kepada PJ Bupati Muaro Jambi yang telah hadir dalam kegiatan tersebut .Hari ini kita telah memasuki Tahun Baru 2024.selain itu bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat, karunia, dan anugerah-Nya di Tahun baru bukan sekedar penanda berakhirnya kalender tahun 2023 kemarin dan dimulainya kalender baru. Namun bagi insan Kementerian Agama RI, setiap pergantian tahun selalu memiliki makna khusus.sementara itu ada peringatan HAB ke-78 tahun ini, dirinya mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat.

“Jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia,” kata Buhri.

Untuk itu pada tahun 2024 ini Kementerian agama mencanangkan tagline kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat. Tugas berat mesti ditunaikan oleh seluruh ASN Kementerian Agama.

selain itu Melalui peringatan HAB ke-78 ini juga mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi. Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh penjabat Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH, sekda Budhi Hartono, kemenag Muaro Jambi H Buhri Y. S.Pd., M.EI,serta para pejabat dilingkup Kemenag, Kepala Sekolah dan unsur lain dibawah naungan Kemenag Kabupaten Muaro Jambi itu.Untuk itu Sebelum dilaksanakan upacara, pihaknya juga telah melakukan berbagai perlombaan, seperti lomba masak, tenis meja dan lain sebagainya.Hari ini kita juga menggelar tasyakuran.ungkapnya (Noval)



Baca Juga