Sabtu, 15 Jun 2024
HEADLINE NEWS

Kapolda Jambi Apresiasi Dan Berikan Penghargaan Kepada Personel Satnarkoba Polresta Jambi Atas Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu Seberat 52.4 Kg

Headlinejambi.com. Jambi -Personel Satnarkoba Polresta Jambi mendapat penghargaan langsung dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono MSi, atas keberhasilan personel Satnarkoba Polresta Jambi atas pengungkapan peredaran narkotika jenis sabu seberat 52.4 kg .

Keberhasilan tersebut disampaikan pada tanggal 12/01 beberapa hari lalu melalui konferensi pers di Mapolresta Jambi.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan pada saat apel rutin di lapangan hijau Mapolresta Jambi. (15/01/24)

Saat penyerahan penghargaan atau reward dihadiri langsung Kapolda Jambi , Irwasda Polda Jambi , Kabid Propam , Dirlantas , Wakapolresta Jambi , Dirreskrimsus Polda Jambi , PJU Polresta Jambi para Kapolsek dan personel yang mendapat penghargaan dan personel Polresta Jambi .

Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan ”
Alhamdulillah cuaca yang baik kita dapat dan sekaligus rekan-rekan sekalian menyaksikan beberapa teman kita yang mendapat penghargaan penghargaan itu atas nama institusi Polda Jambi yang memberikan Polda Jambi .

Artinya rekan-rekan sekalian yang memberikan penghargaan itu kita semua kepada teman kita itu tidak hanya saya, pahami rekan-rekan sekalian yang memberi penghargaan itu.

Apa yang telah dicapai oleh rekan-rekan kita dari satuan Reserse Narkoba Polresta Jambi, saya mengucapkan “terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya” kepada seluruh rekan-rekan sekalian keluarga besar Polresta Jambi yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, penuh loyalitas, penuh semangat, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah kota Jambi ini dalam kondisi kamtibmas.

Tentunya di sini ada upaya kita bersama bagaimana menciptakan kondisi yang kondusif tersebut Sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada rekan-rekan sekalian yang telah melaksanakan tugas dengan baik, ini yang benar rekan-rekan sekalian lakukan segala sesuatunya yang baik. lakukan segala sesuatunya yang benar apa yang kita cari di dunia ini ketenangan kebahagiaan itu ada di balik kebaikan yang kita lakukan.

Ketenangan, kebahagiaan dan sebagainya ada di balik kebaikan yang kita lakukan, jangan keluar dari itu semua rekan-rekan sekalian.

Yakini di balik kebaikan itu terdapat apa yang kita cari di dunia ini Jangan melakukan hal-hal yang akhirnya akan berbalik kurang baik pada diri kita, tidak usah terbawa nafsu dalam melaksanakan tugas, ikuti aturan yang ada ikuti semua apa yang telah menjadi garis yang harus kita lakukan dalam pelaksanaan tugas kita jangan terbawa nafsu.

Jangan kewenangan- kewenangan kita diperjualbelikan, jangan dengan kewenangan kita sampai kita menyakiti orang lain, membuat susah orang lain, tidak tidak seperti itu, karena kita diciptakan dan dilahirkan di bumi ini bukan untuk melakukan hal-hal menebarkan kebaikan bagi seluruh ciptaan Tuhan .

Amanah jangan berkhianat, terhadap amanah itu sendiri ,kalau kita berkhianat terhadap amanah ujung-ujungnya tidak baik sekali lagi kewenangan yang kita miliki itu amanah kalau kita memahami hakikat amanah itu berasal dari Tuhan.

Bagaimana kewenangan itu bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat, bagi bagi keluarga kita, bagi lingkungan, bagi institusi, itu yang harus kita lakukan, keberadaan kita akan memberikan manfaat bagi masyarakat yang kita layani, bagi institusi bagi diri kita dan juga bagi keluarga kita, ini yang terpenting kemuliaan seseorang bukan karena dari pangkatnya kemuliaan seseorang bukan dari jabatan tapi bagaimana kemuliaan orang sejauh mana dia bisa memberikan manfaat bagi sesama ciptaan Tuhan . Sekali lagi saya sangat meng apresiasi keberhasilan Satnarkoba Porlesta Jambi teruslah bekerja tunjukkan yang terbaik untuk bangsa dan negara ” tutup Kapolda.

Sementara Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH melalui Kasat Narkoba Kompol Johan Christy Silaen mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari Kapolda Jambi dan Institusi kepada kami, dan kami akan tunjukkan kinerja terbaik kami ” ungkap Kompol Johan Christy Silaen.

Usai penyerahan reward oleh Kapolda Jambi dilanjutkan dengan kegiatan Coffe morning dan rapat terkait kesiapan kunjungan Tribrata Dua Wakapolri di Polda Jambi.
(Noval)



Baca Juga