Rabu, 22 Mei 2024
HEADLINE NEWS

Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi

Tanjab timur-Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Rena Rusdi Hartono meminta Ibu Bhayangkari untuk mendukung segala tugas suami sebagai anggota Polri khususnya yang bertugas di Polda Jambi.

Jenderal bintang dua ini meminta kepada Bhayangkari untuk mengingatkan suami setiap hendak berangkat bekerja untuk melakukan pekerjaan dengan baik.

Mudah-mudahan dengan cara ini, saat suami bekerja di kantor selalu teringat pesan dari ibu Bhayangkari tersebut.

“Ingatkan terus bapaknya kerja dengan baik dan selalu beri semangat setiap hari,” ujarnya, saat memberikan arahan kepada Bhayangkari Cabang Tanjab Timur di Polres Tanjab Timur. Senin (28/11/2022).

la menjelaskan peran ibu Bhayangkari sangat penting untuk mengembalikan citra Polri yang tidak sedang baik-baik saja saat ini.

Maka dari itu, Kapolda mengingatkan jangan sampai melenceng, sebab kesalahan dari Ibu Bhayangkari dapat menyebabkan kesalahan fatal bagi para suami yang telah bekerja dengan baik sesuai tupoksinya.”Bapak bapak sudah berkomitmen bagaimana di Polres Tanjabtim tupoksi kinerja nya harus berjalan dengan baik. Saya harap ibu Bhayangkari ini juga memiliki andil bagaimana bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” jelasnya.

la juga meminta Bhayangkari untuk tidak bergaya hidup mewah karena dengan hal seperti ini bisa dapat mendegradasi kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kapolda yang juga menjabat sebagai Pembina Bhayangkari Jambi ini berharap Bhayangkari untuk menunjukkan pola hidup sederhana sebagai istri Polisi karena ini menjadi bagian berkontribusi mengisi kepercayaan masyarakat terhadap Polri.(*) ( noval )



Baca Juga