Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE NEWS

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menjadi Narasumber pada Rapat Pimpinan Nasional Pemuda Panca Marga tahun 2023

Headlinejambi.com. JAMBI – Mewakili Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menjadi Narasumber pada Rapat Pimpinan Nasional Pemuda Panca Marga tahun 2023 pada Minggu, (10/12/2023).

Acara yang dilaksanakan di Auditoroum Rumah Dinas Gubernur Jambi tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum DPP PPM Berto Izaak Doko, Ketua Umum DPP LVRI diwakili Kepala Departemen Organisasi DPP LVRI Brigjen TNI (Purn) H. Dahlan Idrus dan para anggota pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan materi yang berkaitan dengan tema yaitu ” Menegakkan Sikap Politik Kebangsaan Pemuda Panca Marga Menghadapi Pemilihan Umum 2024.”

” Bagaimana kita melihat situasi kekinian dalam kaitannya pesta demokrasi yang sekarang sedang berjalan dan tentunya Polri tidak sendiri bersama-sama dengan TNI, Pemda maupun masyarakat lainnya melakukan upaya bagaimana pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan aman, damai, jujur, dan adil berkualitas. ” Ujar Kapolda Jambi.

Disampaikan juga oleh Kapolda Jambi, tentang Kondisi kekinian (PEMILU) 2024 dimana nanti akan dihadapkan dengan tantangan Pemilu Serentak Tahun 2024.

” Jaga ruang siber, Cooling System di ruang siber harus menjadi perhatian, tingkatkan Literasi Digital, kolaborasi Influencer serta gakkum terhadap upaya yg menciptakan perpecahan dan menyulut konflik. ” Pesan Kapolda Jambi.

Usai penyampaian materi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para peserta dan ditutup dengan foto bersama.



Baca Juga