Sabtu, 15 Jun 2024
HEADLINE NEWS

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta,S.I.K, Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek

Headlinejambi.com MUARO JAMBI-Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta,S.I.K, Pimpin Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Mestong Polres Muaro Jambi dari AKP Taroni Zebua,S.H, M.H., Kepada IPTU R Dedi Wardana Gaos,S.H., dan Kapolsek Sekernan Polres Muaro Jambi dari IPTU Wiji Nur Eko Wahyu,S.H Kepada AKP Taroni Zebua S.H,M.H, Kapolsek Sungai Gelam Polres Muaro Jambi dari IPTU R Dedi Wardana Gaos, S.H, Kepada IPDA Usaha Sitepu,S.E. Bertempat di Lapangan Mapolres Muaro Jambi Jumat (27/10/2023).

Acara Sertijab ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cab. Muaro Jambi Ny. Indah Muharman beserta Pengurus Bhayangkari, Waka Polres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan, S.I.K, S.H,M.M beserta para PJU dan Personil Polres Muaro Jambi.

Dalam Amanatnya Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha SIK menyampaikan Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa, sebagai wujud dinamis organisasi sejalan dengan perkembangan tuntutan tugas dalam rangka pembinaan karier personel. Harus kita pahami, bahwa disamping wujud kepercayaan pimpinan Polri dalam penyelenggaraan sistem manajemen organisasi Polri, pada hakekatnya tugas dan jabatan yang kita terima ini merupakan amanah dari Tuhan yang Maha Esa yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggungjawabkan baik kepada organisasi maupun kepada Tuhan.Selanjutnya kepada pejabat yang baru yaitu Kapolsek Sekernan AKP Taroni Zebua, S.H. M.H, Kapolsek Mestong Iptu R. Deddy Wardana Gaos, S.H dan Kapolsek Sungai Gelam Ipda Usaha Sitepu, S.E, saya mengucapkan selamat atas jabatan baru yang rekan- rekan emban saat ini, saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang telah rekan-rekan miliki akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polres Muaro Jambi.kata Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha

Selain itu Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha beserta jajaran dan Bhayangkari mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh AKP Wiji Nur Eko Wahyu SH. M.H selama menjabat sebagai Kapolsek Sekernan di Polres Muaro Jambi menjadi lebih baik, kompak dalam pelaksanaan tugas operasional dan teriring doa semoga saudara sukses dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.ungkapnya(Noval)



Baca Juga