Rabu, 22 Mei 2024
HEADLINE NEWS

Kapolsek jaluko IPTU ojak P Sitanggang didampingin camat jaluko nonton bareng wayang kulit dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77

Headlinejambi.com MUARO JAMBI- -Pertunjukan wayang kulit dalam rangka peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke-77 digelar di lapangan Bhayangkara Mabes Polri Jakarta Selatan dan disiarkan langsung melalui zoom.

Pergelaran pertunjukan wayang kulit diikuti semua jajaran Polda, Polres hingga Polsek melakukan nonton bareng pergelaran wayang kulit.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek jaluko IPTU ojak P Sitanggang, Polres Muaro Jambi,mengundang Forkopimcam dan Tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan jaluko untuk bersama-sama mengikuti siaran langsung pergelaran wayang kulit yang dilakukan oleh Polri melalui Video Zoom bertempat di mapolsek jaluko Jumat (07/07/2023) malam.

Hadir dalam acara nonton bareng, jajaran personil Polsek jaluko,Camat jaluko suharyanto S.H.I,serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah sekitaran mapolsek jaluko.Pergelaran nonton bareng wayang kulit untuk memberikan hiburan, sekaligus ajang silaturahmi polri dengan semua unsur masyarakat jaluko dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dan juga melestarikan wayang kulit sehingga tau perkembangan zaman tersebut.

Untuk itu Pergelaran wayang kulit dengan lakon Wahyu Cakraningrat menggambarkan banyak masalah di negara yang disebabkan oleh krisis tatanan atau untuk itu, siapa yang bisa mendapatkan wahyu Cakraningrat akan menjadi pemimpin yang amanah dan menjalankan perubahan.

Kapolsek jaluko IPTU ojak P Sitanggang menyampaikan sangat mengapresiasi bahkan bahagia sekali sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir serta mengajak untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan jaluko

Kapolsek jaluko IPTU ojak P Sitanggang Berharap Mari kita bersama sama untuk menjaga ketertiban serta keamanan, demi jaluko yang aman,” katanya.

Selain itu Camat Jaluko suharyanto S.H.I mengatakan sangat senang dengan adanya acara nonton wayang bareng walaupun hanya melalui Video, karena sekarang untuk menonton sekaligus mencari hiburan pungkasnya (Noval)



Baca Juga