Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendri SH gelar silaturahmi dan koordinasi bersama pengurus kelenteng atau vihara Tahun 2023

JAMBI-Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendri SH mengatakan dirinya mengucapkan
Terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pengurus yang telah hadir dalam kegiatan rapat Koordinasi ini.

Sehingga Agar tidak terjadi lagi Miscomunikasi dalam pengamanan hari raya Imlek yang jatuh pada tanggal 21 s/d 22 Januari 2023,.

Adapun nanti nya kalau ada kendala dalam pelaksanaan agar disampaikan kepada Kapolsek atau Kanit Intelkam Polsek Jambi Selatan.

Dengan adanya Silahtuhrahmi ini Semoga kita dapat saling berkoordinasi kedepannya dalam pengamanan berjalan Optimal dan terciptanya situasi aman kondusif dan aman.katanya

sementara itu Perwakilan dari Pengurus Kelenteng dan Vihara Bapak Edi juga
Mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bapak Kapolsek Jambi selatan beserta anggotanya atas perhatianya untuk pengamanan Hari Raya Imlek pada tahun ini.

Kamis (19/01/2023) Bertempat di Mako Polsek Jambi Selatan Jl. Soekarno Hatta No. 08 Kel. Pasir Putih Kec. Jambi Selatan Kota Jambi.

Koordinasi dan silaturahmi di hadiri langsung Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry, S.H.
Kanit Intelkam Polsek Jambi Selatan, Ipda Dedi Syafriansah
Para Pengurus Kelenteng dan Vihara Di Wilayah Kec. Jambi Selatan dan Kec. Paal Merah Kota Jambi

Selama kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi selesai di laksanakan. Alhamdulillah kondisi dan situasi saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.pungkasnya (Noval)



Baca Juga