Sabtu, 18 Mei 2024
HEADLINE NEWS

Kapolsek Marosebo Gelar Jum’at Curhat di Kantor Desa Mudung Darat.

Headlinejambi.com . Muaro Jambi – Kapolsek Marosebo, Iptu Wiwik Utomo beserta anggota Polsek Marosebo menggelar Jumat Curhat di Kantor Desa Mudung Darat, Kecamatan Marosebo, Kabuapten Muaro Jambi, Jumat (17/2/23).

Kapolsek Marosebo Iptu Wiwik Utomo mengatakan Kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.

“Dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri,”ungkapnya Kapolsek

Lanjut dikatakan Kapolsek,dalam kegiatan tersebut kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada perangkat Desa Mudung Darat atas kerjasamanya dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif.

“Guna tetap terjaganya situasi Kamtibmas tetap aman, kami pun mengajak para perangkat Desa untuk aktif memberikan informasi apabila terdapat gangguan Kamtibmas di lingkungan dan menghimbau agar tidak terjadi main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan,”tuturnya.

Sementara itu dari Perangkat Desa Mudung Darat mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan Pelayanan dari Polsek Marosebo.

“Kami pun siap dalam membantu tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa apabila ada masyarakat yang melaporkan tentang adanya permasalahan di masyarakat yang menyangkut tindak pidana ringan agar pihak kepolisian dapat memberikan himbauan untuk di selesaikan secara kekeluargaan di desa. Pungkasnya.(subahan)



Baca Juga