Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE NEWS

Kapolsek Tebo Ilir Cegah Balap Liar Di Desa-Desa Sekecamatan Tebo Ilir

Headlinejambi.com. TEBO – Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para pengguna jalan di jalan kecamatan tebo ilir serta mencegah terjadinya laka lantas di jalur rute balap liar tersebut, Kapolsek Iptu Winarno SH.,MH melakukan giat rutinitas penertiban balapan liar yang di dominasi oleh kaum milenial, di kawasan wilayah hukum polsek tebo Ilir.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres AKBP Iwayan Arta Ariawan SH.,SIK.,MH, penertiban balapan liar.

“Sebelum penertiban itu dilakukan terlebih dahulu Iptu Winarno SH.,MH melaksanakan APP kepada anggota sebelum bertugas, guna memberikan arahan secara teknis terkait penertiban tersebut, Rabu, 15 Maret 2024.

Iptu Winarno SH.,MH juga mengatakan lokasi yang seringkali terjadi tempat balapan liar, sudah masuk dalam rute patroli polsek.

“aktivitas semacam itu membawa risiko besar yang dapat berdampak fatal bagi pelakunya dan juga membahayakan orang lain, termasuk keluarga mereka.

Lanjutnya, Balapan liar memiliki risiko serius yang dapat berdampak buruk tidak hanya bagi diri pelaku tetapi juga bagi keluarga dan orang lain di sekitarnya,” ujar Kapolsek Iptu Winarno

upaya pencegahannya balap liar dan mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama para pemuda, untuk tidak terlibat dalam aktivitas balap liar demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua masyarakat di kelurahan sungai bengkal dan desa-desa Sekecamatan Tebo Ilir, tutupnya



Baca Juga