Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE NEWS

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Gateball tahun 2022 resmi ditutup. Penutupan Kejurda Gateball 2022 ini ditutup langsung oleh Ketua Umum Pengprov Pergatsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi MT

Jambi – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Gateball tahun 2022 resmi ditutup. Penutupan Kejurda Gateball 2022 ini ditutup langsung oleh Ketua Umum Pengprov Pergatsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi MT.

Pertandingan yang dilaksanakan selama dua hari, 15 – 16 Oktober 2022 ini diselenggarakan di lapangan Gateball Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Muhammad Fauzi mengucapkan terimakasih kepada panitia telah melaksanakan Kejurda Gateball 2022 ini dengan baik.

“Pertandingan ini, bisa meriah dan sukses atas dukungan penuh dan para panitia, sekali lagi terima kasih,” ujarnya.

Ia menyebutkan Kejurda Gateball 2022 ini diikuti oleh 8 tim dari Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi. Hanya 3 daerah yang tidak mengirimkan perwakilan tim untuk bertanding yakni Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Adapun yang menjadi juara umum dalam pertandingan Kejurda Gateball 2022 ini adalah Kota Jambi.

Fauzi mengucapkan selamat atas para peserta yang menjadi juara. Sedangkan, tim yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati dan menyerah.

“Teruslah berlatih karna masih banyak turnamen nasional Gateball kedepannya yang akan diselenggarakan dan diikuti,” tandasnya.

Berikut daftar nama nama Kabupaten yang mendapatkan juara Kejurda Gateball 2022:

Kategori Beregu:

Juara 1 : Kota Jambi

Juara 2 : Batang Hari

Juara 3 : Muaro Jambi

Kategori Triple :

Juara 1 : Muaro Bungo

Juara 2 : Kota Jambi

Juara 3 : Merangin

Kategori Double:

Juara 1 : Muaro Jambi

Juara 2 : Merangin

Juara 3 : Tebo (Reporter Noval Arisandi saputra )



Baca Juga