Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE NEWS

Kelurahan Jelutung Zainal Amin SE Bagikan 375 paket sembako murah harga 59.000

Kota Jambi-jika sebelumnya warga dari kalangan ekonomi terdampak inflasi khususnya di kelurahan jelutung menerima bantuan sembako dari dinas sosial kota Jambi, masyarakat dari kalangan keluarga yang terdampak inflansi di wilayah kelurahan jelutung kecamatan jelutung juga mendapatkan bantuan yang sama yang dibagikan di kantor kelurahan jelutung pada kamis (06/10/22).

Menurut Zainal amin SE, Lurah jelutung kecamatan jelutung, jumlah penerima bantuan dari yang terdampak inflansi 2022 di kelurahan jelutung ada sekitar 375 orang dari 60 RT setempat.

“sasaran yang merupakan warga terdampak inflansi sehingga memang benar benar yang membutuhkan bantuan sembako dengan harga jual produk murah.

“Berdasarkan target harus habis dengan 375 paket sembako murah.

“Adapun Masing-masing penerima mendapatkan sembako senilai Rp.59 ribu dari harga jual sejumlah 128 ribu yang berisi kebutuhan sehari-hari seperti beras 5 kilo, minyak goreng 2 liter, telur 10 butir,gula 1 kilo.

“Dengan pembagian sembako yang dilakukan semoga bermanfaat bagi warga tersebut.

Lurah jelutung Zainal Amin SE ia berharapkan bisa digunakan sebagai bekal pada dampak inflansi yang membutuhkan.

Disaat seperti ini masyarakat yang terdampak inflansi sehingga memang membutuhkan bantuan dari program bantuan dinas sosial kota Jambi sehingga ini dapat digunakan sebagai bekal untuk kebutuhan sehari hari.katanya

Zainal amin juga menambahkan, bantuan seperti ini perlu dilakukan sehingga pihak kelurahan terus berupaya untuk bisa mewujudkannya.
Tuturnya
(Noval)



Baca Juga