Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE NEWS

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi firdaus merayakan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan potong tumpeng

Headlinejambi.com MUARO JAMBI– Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi merayakan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan potong tumpeng.

Perayaan hari jadi Pendidikan Nasional tersebut dilaksanakan di kantor Disdikbud Muarojambi, Selasa (2/5/23).

Hari Pendidikan Nasional diperingati setiap tanggal 2 Mei. Hari bersejarah pendidikan tersebut ditetapkan oleh pemerintah Republik Indonesia melalui Keppres RI nomor 316 tahun 1959 silam.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi, Firdaus menyampaikan, peringatan hari pendidikan nasional ini merupakan hari istimewa bagi insan pendidik.

Mereka bertekad akan terus memberikan yang terbaik untuk negeri. “Sebagai insan pendidikan, kita bertekad memberikan yang terbaik untuk negeri,” katanya.

Firdaus mengatakan, pihaknya mempunyai harapan terbesar terhadap program dari kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) untuk dapat dijalankan di wilayah Kabupaten Muarojambi.

“Kita berharap untuk guru-guru dan kepala sekolah di lingkup Disdikbud Muarojambi dapat menjalankan sesuai arahan pemerintah pusat,” pungkasnya (Noval)



Baca Juga