Rabu, 22 Mei 2024
HEADLINE NEWS

Kepolisian Daerah Jambi bersama Polresta Jambi turunkan 1237 personel pengamanan konser musik 30 Tahun Dewa 19

Jambi-Kepolisian Daerah Jambi bersama Polresta Jambi turunkan 1237 personel pengamanan konser musik 30 Tahun Dewa 19 di lapangan Ex. Arena MTQ pada Sabtu, (29/10)

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilakukan guna mecegah potensi gangguan karena yang dihadirkan merupakan artis ibukota grup band Dewa.

“Dihimbau kepada masyarakat yang akan menonton konser musik tersebut agar tetap tertib dan tidak anarkis. Silahkan menikmati konser musik yang ditampilkan dengan tidak membawa sajam dan alkohol.” Himbau Kasubbid Penmas.

Ditambahkan oleh Mas Edy, apabila ditemukan adanya peserta konser yang melanggar aturan akan segera diamankan dan dikeluarkan dari konser musik tersebut.

“Diingatkan juga kepada warga jambi agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap sekitar, simpan barang-barang pribadi dengan baik dan parkir kendaraan di tempat yang aman yang telah disedikan panitia,” ungkapnya

(Reporter Noval Arisandi saputra SE)



Baca Juga