Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan Upacara Pembinaan Tradisi Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024

Headlinejambi.com. Jambi -Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan Upacara Pembinaan Tradisi Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 Polda Jambi di lapangan Mapolda Jambi pada Senin (01/07/2024)

Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dengan dihadiri juga oleh Gubernur Jambi H. Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad , Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Edi Mardianto, PJU Polda Jambi dan Forkopimda Prov. Jambi.

Upacara diawali dengan Jambi Penghormatan pasukan kepada Inspektur upacara, Penghormatan kepada Pataka Polda Jambi Siginjai Sakti Wira Bhakti, Mengheningkan Cipta, Pengucapan Tri Brata, Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia, menyanyikan Andhika Bhayangkari dan ditutup dengan Pembacaan Do’a.

Usai upacara dilaksanakan dilanjutkan dengan acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Aula Gedung Siginjai Siginjai Sakti Wirabakti.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan rasa syukurnya dapat bersama-sama hadir merayakan Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Jambi.

” Kita syukuri nikmat sehat sehingga pada hari ini bersama-sama bisa merayakan syukuran Hari Bhayangkara ke-78. Angka 78 ini merupakan usia yang sudah cukup dewasa dan matang. Kami menyadari di era modern tugas-tugas pokok yg kami lakukan harus bisa beradaptasi dan bertransformasi dengan situasi yang berkembang di masyarakat. ” Ucap Kapolda Jambi

Dengan kesadaran Polda Jambi akan selalau senantiasa berubah lebih baik lagi menjawab tantangan dan harapan- harapan masyarakat di Provinsi Jambi.

” Di proses perjalanan tidak ada gading yang tak retak ,kami tentunya selalu berniat baik dan tulus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, namun disetiap perjalanan tidak selalu berjalan mulus, tetapi kekurangan-kekurangan tersebut kami akan terus melakukan perbaikan-perbaikan untuk dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Jambi khususnya. ” Ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut

Kapolda Jambi juga mengapresiasi tinggi dan besar kepada unsur Forikpimda serta instansi lainnya yang selalu bersama bahu-membahu menciptakan kemanana dan ketertiban di masyarakat.

” Kami juga mengucapkan terimakasih kepada.l Masyarakat Jambi yang terus memberikan dukungan kepada Polda Jambi dan tentunya juga Meminta maaf ketika dalam tugas pokok memelihara Kamtibmas dan menegakan hukum, melindungi dan mengayomi masyarakat masih adakah kekurangan. Pada sisi lain kami mohon tetap dukungan dan awasi serta kritisi kami. Keritikan dari masyarakat menjadi obat untuk kami untuk bisa memperbaiki kinerja kami sehingga bisa memenuhi harapan masyarakat. ” Tutup Kapolda Jambi(Noval)



Baca Juga