Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Ketua Asprov PSSI Jambi, Mhd. Fadhil Arief menutup jalannya Kompetisi Piala Asprov PSSI Jambi tahun 2022

Jambi-Ketua Asprov PSSI Jambi, Mhd. Fadhil Arief menutup jalannya Kompetisi Piala Asprov PSSI Jambi tahun 2022. Penutupan ditandai dengan penyerahan tropi bergilir oleh Ketua Asprov PSSI Jambi, Mhd. Fadhil Arif kepada kesebelasan Panser FC yang menjuarai kompetisi yang berlangsung di Stadion Gelora Sarolangun Emas, sejak 24 Oktober hingga 2 November 2022.

Ketua Fadhil Arief mengucapkan terimakasih kepada seluruh kesebelasan yang telah berlaga di kompetisi ini. Serta ucapan selamat kepada kesebelasan Panser FC yang berhasil keluar sebagai juara.Fadhil menjelaskan, kompetisi ini menjadi wadah pengembangan sepak bola secara merata di Provinsi Jambi. Kelanjutan setelah kompetisi ini sudah ada para pemain yang terseleksi oleh tim Talent Scouting dipersiapkan untuk ke Pra PON dan PON.

“Nanti para pemain tersebut akan mendapatkan pelatihan khusus serta akan melakukan beberapa uji coba ke sejumlah klub sepak bola ternama di pulau Jawa,”ujar Ketua Asprov Fadhil Arief.

Fadhil Arif tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan sejumlah pihak hingga acara ini berjalan sukses.Hadir saat penutupan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM diwakili Sekda Sarolangun Ir. Endang Abdul Naser, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK, Dandim 0420 Sarko, Letkol Inf. Amaraldo Cornelius, Ketua Askab PSSI Sarolangun H. Hurmin, SE, Wakil Bupati Tanjabtim.

Ketua Askab PSSI Sarolangun, H. Hurmin dalam sambutannya mengapresiasi Ketua Asprov PSSI Jambi, Mhd. Fadhil Arif yang begitu serius memajukan persepakbolaan di Provinsi Jambi.

“Suksesnya kompetisi piala Asprov yang dimulai di masing-masing Askab dan Askot menambah spirit baru dunia persepakbolaan di setiap daerah. Dan saya yakin hal itu akan terus dilakukan oleh Ketua Asprov PSSI Jambi untuk mencapai prestasi tertinggi sepak bola Jambi di kancah nasional,”ujar H. Hurmin.

Hadir juga Kadisparpora Sarolangun H. Kasiyadi, S.IP, ME, para kepala OPD, Ketua KONI Sarolangun Hamdan, SP, Perwakilan KONI Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi, Perwakilan Askab dan Askot PSSI Se-Provinsi Jambi, serta ratusan masyarakat Sarolangun.(*/Noval)



Baca Juga