Rabu, 22 Mei 2024
HEADLINE NEWS

Ketua Asprov PSSI Jambi, Mhd. Fadhil Arief resmi memperkenalkan Pelatih Kepala (Head Coach), Suprianto

Headlinejambi.com BATANGHARI -Ketua Asprov PSSI Jambi, Mhd. Fadhil Arief resmi memperkenalkan Pelatih Kepala (Head Coach), Suprianto bagi tim Pra PON Jambi kepada masyarakat.

Target lolos PON XXI di Aceh – Sumut pada 2024 mendatang adalah tujuannya, Ketua PSSI Jambi mempercayakan seluruhnya proses seleksi pemain kepada sang pelatih berusia 49 tahun asal Padang, Sumatera Barat tersebut.

Kepada awak media, Ketua PSSI Jambi, Mhd. Fadhil Arief menjelaskan, sebelum pilihan jatuh kepada Head Coach Suprianto, PSSI sudah mempelajari rekam jejak dari pengalaman beliau melatih club-club sebelumnya, hingga dari pengalaman bermainnya sang pelatih.

Dan untuk mempersiapkan Porwil atau Pra PON ini, Asprov PSSI Jambi mempercayakan sepenuhnya kepada Suprianto dalam menyeleksi para pemain yang berasal dari seluruh Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi.

“Tidak boleh ada intervensi dari seluruh pengurus PSSI baik Askab, Askot maupun Asprov PSSI Jambi. Kita berharap hasil terbaik dan kita targetkan lolos menuju PON 2024 nanti,”ujar Ketua Fadhil Arief.

Sementara itu, Pelatih Kepala (Head Coach) Suprianto berterima kasih kepada Ketua Asprov PSSI Jambi, Mhd. Fadhil Arief dan segenap pengurus PSSI Jambi yang telah mempercayakan dirinya menahkodai skuad tim Pra PON Jambi tahun ini.

Mantan asisten pelatih PSCS Cilacap ini menyatakan bahwa kepercayaan ini adalah tanggung jawab yang diamanahkan kepada dirinya.

“InsyaAllah kepercayaan ini akan saya buktikan dengan meloloskan tim Jambi di Pra PON Riau November nanti menuju PON Aceh-Sumut 2024 akan datang.

Saat ini proses seleksi pemain tim Pra PON sudah berjalan sejak Jum’at, (5/8/2023). 60 orang pemain hasil Talent Scouting dipanggil mengikuti seleksi yang berlangsung di stadion KONI Batanghari. Pungkasnya (Noval)



Baca Juga