Rabu, 22 Mei 2024
HEADLINE NEWS

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Asnawi Rifai.M.pd menggelar Rapat kerja pembahasan pencalonan anggota DPR/DPRD Dan strategi pemenangan partai Demokrat pemilu 2024

MUARO JAMBI- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi mulai mengambil strategi pemenangan untuk Pemilu 2024.

Partai Berlambang Mercy yakni Demokrat kini Kembali menggelar rapat Dalam rangka menghadapi tahapan pencalonan anggota DPR dan DPRD Pemilu 2024 yang akan datang, maka dipandang perlu untuk melaksanakan berbagai persiapan proses pencalegan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi.

Dihadiri langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD kabupaten Muaro Jambi, Junaidi, kepala Bpokk DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi fikar azami serta Ketua fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan para seluruh anggota

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Asnawi Rifai. M.pd menjelaskan,
Rapat Pencalonan Anggota DPR, DPRD, yang merupakan untuk melakukan langkah-langkah menuju kemenangan dalam Strategi Pemenangan Partai Demokrat Pemilu Tahun 2024.

Kita juga membahas ada 2 hal yakni kita harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya di beberapa hal yang akan datang karena memang harus untuk tahapan penyelenggaraan pemilu Tahun 2024 sehingga partai Demokrat kabupaten Muaro Jambi akan terus mampu meningkatkan para calon2 yang kapasitas dengan kemampuan sehingga bisa memenangkan Partai Demokrat di Tahun 2024 dengan alasan ingin menjadikan Partai Demokrat lebih baik.

karena Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi pada tahun 2019 yang lalu kita memperoleh 5 kursi.untuk itu di Tahun 2024 Agar Calon Calon yang figur dan baik khususnya Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi.

mudah-mudahan kedepannya kita bisa memiliki 8 kursi di Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Pungkasnya (Noval)



Baca Juga