Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Ketum DPP garda juang Indonesia menggelar silahturahmi antar DPD, DPC serta para pengurus dan ormas,LSM, mahasiswa,media

JAMBI –Ketum DPP garda juang Indonesia menggelar silaturahmi antar DPD,DPC dan pengurus serta para ormas, LSM,media.

Bertempat di Hotel Shang Ratu, Rabu (5/10/22) siang.

Dalam acara silaturahmi di hadiri lansung oleh Ketua Umum Garda Juang Aisyah Alilita, Dewan Pembina Garda Juang Syafrudin, Ketua DPD Garda Juang Provinsi Jambi Nurma Yunita beserta pengurusnya dan juga Ketua DPC Garda Juang Kota Jambi Budi Suraya beserta pengurusnya.

Ketua Umum Garda Juang Aisyah Aslilita, mengatakan pertemuannya adalah untuk menjalin silaturahmi bersama OKP, LSM, dan juga Media.

“Pertemuan pada hari ini guna menjalin silaturahmi agar saling mengenal satu sama lain,” ujar Aisyah Aslilita.

Lebih lanjut, Ketua DPD Garda Juang Provinsi Jambi Nurma Yunita, juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk teman-teman lain yang sudah hadir.

“Untuk rekan-rekan yang hadir, kami (Garda Juang-red) ucapkan terima kasih, semoga silaturahmi hari ini tidak putus sampai disini saja tetapi bisa terus berlanjut kedepannya,” pungkas Ketua DPD Garda Juang Provinsi Jambi, Nurma Yunita.

Pada acara silaturahmi Garda Juang DPD Provinsi Jambi, selain OKP,LSM, dan Media juga turut hadir mahasiswa dari HMI, UIN Jambi dan juga KNPI Jambi.ungkapnya
(Noval)



Baca Juga