Sabtu, 15 Jun 2024
HEADLINE NEWS

Koperindag Muaro Jambi gelar pasar murah di Jaluko

Headlinejambi.com Jambi- Hari terakhir ( Kamis/14/12 ) penyaluran giat pasar murah, masyarakat kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi sangat antusias dan banyak mengucapkan terima kasih atas kegiatan Pasar murah ini. salah seorang ibu dari desa muaro pijoan mengatakan” kami sangat lah  bersyukur dan berterima kasih pak, karena selama ini belum pernah mendapatkan bantuan, Inilah baru kami dapat mengikuti program bantuan pasar murah seperti ini, kami sangatlah senang karena bantuan ini kebutuhan kami terpenuhi  serta langsung dan bisa di nikmati bersama-sama dengan keluarga kami, semoga kedapannya  sering-sering mengadakan kegiatan seperti ini”tuturnya dengan penuh haru dan semangat.
Seperti di ketahui pemerintah Kabupaten Muaro jambi melalui dinas Koperindag mengadakan Pasar murah dengan paket sebanyak 7776 paket yg di gelar di 11 kecamatan pada 16 titik yang sudah ditentukan . satu paket sembako tersedia dari Beras premium 10 kg, minyak goreng 2 liter, dan telur satu piring dimana masyarakat hanya membeli degan harga yang sangat murah sebesar Rp .70.000, yang mana kegiatan ini bekerjasama dengan Perum.Bulog Wilayah Jambi.
Lebih lanjut Kadis koperindag Muaro jambi Riduwan. S.sos. M.Si mengatakan ” kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman . Kita diskoperindag ,bulog , aparat kecamatan dan desa bisa bersinergi dengan baik , maka dengan ini kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan para pihak yang terlibat bersinergi dalam penyelenggaraan Pasar murah ini yang merupakan salah satu upaya dalam penanganan dampak inflasi yang melanda daerah kita pada saat sekarang ini “ucapnya.



Baca Juga