Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Kunjungan dan Silaturahmi Camat jaluko suharyanto, S.H.I Ke Pos Yan Di Wilayah hukum Polres Muaro Jambi disambut dengan baik oleh Kapolsek Jaluko AKP Rody Hambali SH

MUARO JAMBI -Dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 Polres Muaro Jambi menyiapkan Personil, perlengkapan maupun Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang disebar di beberapa titik yang ada di wilayah hukum Polres Muaro Jambi, untuk Wilayah Kecamatan Jambi luar kota Berlokasi di depan Gerbang CRC desa Mendalo Darat Kec. Jaluko Kabupaten Muaro Jambi malam hari ini Senin (26/12/2022).

Kunjungan dan Silaturahmi ini tujuannya untuk membahas dan membicarakan tentang pengamanan menyambut NATARU 2022/ 2023 di wilayah Polsek jaluko yang di naungi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi tersebut.katanya

Suharyanto, S.H.I sebagai Camat Jaluko menjelaskan kepada awak Media bahwa “untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru Polres Muaro Jambi menyiapkan Pospam dan Posyan yang disebar di beberapa titik strategis yang ada di wilayah Polsek jaluko yang masih wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Sedangkan Kapolsek jaluko AKP Rody Hambali SH ia mengatakan kegiatan ini bertujuan dilakukan berupa pengaturan, penjagaan, patroli, himbauan maupun teguran serta pelayanan kepada masyarakat setempat, sehingga melaksanakan pengamanan di lokasi ibadah dan tempat wisata seperti kolam renang citra raya city.Ucapnya.
Turut Dihadiri Oleh
Kapolsek Jaluko AKP Rodi Hambali S.H.
Sekcam Jaluko Marjudi S.Pd
Ka Pos Yan CRC Ipda Jerry Tambunan S.Trk.
Personil Piket Pos Yan CRC.
Sekira pukul 21.25 Wib Camat Jaluko Suharyanto, S.H.I Tiba Di Pos Yan Citra Raya City disambut Kapolsek Jaluko AKP Rodi Hambali, SH.
Lanjutnya “Camat Jaluko Suharyanto S.H.I mengucapkan apresiasi yang tinggi terhadap polsek jaluko di wilayah hukum polres Muaro Jambi serta jajaranya.
“Semoga dengan adanya Pospam dan Posyan di wilayah Hukum Polres Muaro Jambi dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, dan anggota yang melaksanakan tugas diberikan kesehatan dan keselamatan.pungkasnya (Noval)



Baca Juga