Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE NEWS

Pemilihan finalis Bujang Gadis Provinsi Jambi di gelar tahun 2022

Pemilihan finalis Bujang Gadis Provinsi Jambi di gelar tahun 2022 Dimana para finalis pemilihan Bujang Gadis ini dilangsungkan di Swiss-Belhotel, Selasa 21 November 2022 malam.

Kemudian pada kegiatan ini juga berlangsung dengan baik dan lancar untuk Finalis Pemilihan Bujang Gadis.

pemilihan Bujang Gadis Tahun 2022 berdasarkan peserta 100 orang. Untuk memilih 15 orang laki- laki dan 15 orang perempuan.Pemilihan Bujang Gadis provinsi Jambi dilaksanakan dengan tujuan untuk melestarikan dan menumbuhkan rasa memiliki kebudayaan dan pariwisata kepada generasi milenial dan bisa mempromosikan seni budaya serta pariwisata Jambi kepada semua orang, agar kelestarian budaya Jambi bisa dipertahankan.Bujang Gadis Provinsi Jambi harus dapat menjadi media bagi generasi milenial Jambi untuk menggali, mengembangkan, dan mempromosikan potensi-potensi kebudayaan dan pariwisata Provinsi jambi pada umumnya.

Digdo tribwicakseno
menyampaikan, Bujang Gadis yang terpilih dalam kegiatan ini kedepannya diharapkan menjadi anak-anak Jambi yang terdidik, punya karakter, yang cinta Jambi, akan menjadi agen perubahan provinsi Jambi kedepannya.

Melalui pemilihan Bujang Gadis ini diharapkan punya anak-anak yang berkarakter, baik visi dan misi agar estafet kepemimpinan kedepannya dapat berlangsung dengan baik. Untuk itu perlu adanya pembentukan karakter baik terhadap anak-anak dan terutama Bujang Gadis provinsi Jambi.

harapannya Bujang Gadis yang terpilih mampu meneruskan perjuangan provinsi Jambi kedepannya, dengan memiliki budaya, mengerti tentang Jambi dan mereka juga bangga sebagai anak Jambi,” ujar digdo tri wicakseno.Pada dasarnya tujuan dari pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi ini bukan hanya mencari gantengnya dan mencari cantik saja, tetapi lebih dilihat pada kecintaan Bujang Gadis yang terpilih pada negeri sendiri. Selain itu juga harus memiliki wawasan kebangsaan dan sejarah perjuangan sehingga menjadi spirit dan inspirasi bagi anak muda untuk menatap masa depan.

Sebelumnya, digdo tri wicakseno menyampaikan bahwa, ajang pemilihan Bujang Gadis Muaro Jambi tahun 2022 diikuti oleh provinsi Jambi yang mana Bujang Gadis terpilih akan menjadi perwakilan khususnya di provinsi Jambi.
(Reporter Noval Arisandi saputra SE)



Baca Juga