Senin, 22 Jul 2024
HEADLINE NEWS

Pencurian di dusun air panas kelurahan sungai bengkal gentanyangan

Haedlinejambi.com . Tebo – Di awal tahun 2024 banyak nya catatan pencurian di wilayah hukum Polres Tebo dengan modus bongkar rumah kosong di Dusun Air Panas keluruhan Sungai Bengkal kecamatan Tebo ilir kabupaten Tebo.

Berdasarkan informasi warga setempat ada beberapa kasus pencurian seperti di antaranya  beberapa waktu lalu ada warga yang kehilangan motor N Max yang posisi di parkir depan rumah sendiri , namun hingga sampai sekarang ini belum tertangkapnya pelaku pencurian tersebut.

Kemudian juga dalam  bulan pebruari  sekitar tanggal 20 Februari 2024 telah terjadi juga pencurian dengan modus membokar  rumah kosong yang di tinggali oleh pemilik rumah saat bekerja di kebun,ada pun kerugian yang di alami berupa Emas dan uang, dan kejadian tersebut sudah di laporkan kepada  Aparat kepolisian namun juga belum  ada penangkapan palaku pencurian tersebut.

Warga berharap kepada pemerintah dan jajaran dengan beberapa kejadian tersebut , agar dapat mencarikan solusi nya dan serius untuk mecegah kejadian berikutnya dan agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga apalagi saat menghadapi bulan suci romadhan nanti.(hj )



Baca Juga