Rabu, 22 Mei 2024
HEADLINE NEWS

Pengucapan Sumpah Profesi Bidan Dan Perlepasan lulusan Prodi D III, Sarjana Terapan Dan Profesi Bidan Poltekkes Kemenkes Jambi Tahun ajaran 2021/2022

Jambi – Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi Rusmimpong, S.Pd, M.Kes ia mengatakan Bidan merupakan salah satu tenaga kesehatan yang berperan serta dalam upaya mewujudkan pencapaian derajat kesehatan masyarakat yang optimal khususnya kesejahteraan ibu dan anak. Setelah mengucapkan sumpah dan janji bidan setiap lulusan pendidikan kebidanan diberikan ijazah bidan sebagai tanda lulus dan diwajibkan mengucapkan sumpah dan janji bidan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Jambi melaksanakan kegiatan “Sumpah Profesi dan Janji Bidan” yang terdiri dari Prodi D3 Kebidanan dan Prodi Profesi Bidan.

Kegiatan ini Bertempat di Ballroom Aston Hotel Kota Jambi Jum’at 25 November 2022. Pengucapan sumpah dan janji bidan yang dilakukan oleh Ketua PD IBI Provinsi Jambi Hj Suryani, SPd, MPH sekaligus sebagai Ketua Jurusan Kebidanan dan dipandu oleh para rohaniawan masing-masing agama. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas pelantikan bapak Direktur Poltekkes Jambi untuk yang kedua kalinya dan pelepasan lulusan Jurusan Kebidanan yaitu lulusan Prodi D3 Prodi Sarjana Terapan Kebidanan dan Prodi Profesi Bidan.pungkasnya. ( Noval )



Baca Juga