Rabu, 22 Mei 2024
HEADLINE NEWS

PJ bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH di dampingi ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli setia bakti menggelar rapat paripurna

MUARO JAMBI,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Muaro Jambi, menggelar rapat paripurna penandatanganan kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023 di aula gedung DPRD. Jum’ad (14/10/2022).

Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Yuli Setia Bakti didapingi wakil l Agustian Mahir dan wakil ll A. Haikal beserta anggota DPRD, dihadiri Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, Sekda, Asisten lll Setda, Kepala OPD, Camat, Porkopinda dan undangan lain nya.

Ketua DPRD Yulia Setia Bakti mengatakan, rapat paripurna dengan agenda penandatanganan kesepakatan KUA- PPAS Tahun anggaran 2023 merupakan perwujudan dari tanggung jawab DPRD terhadap keberlangsungan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi.

“Semoga apa yang menjadi agenda Rapat Paripurna ini memberikan angin segar untuk pelaksanaan pembangunan Muaro Jambi semakin baik di masa yang akan datang. Semoga KUA- PPAS Tahun Anggaran 2023 yang disepakati ini, dapat menjadi cikal bakal lahirnya APBD yang dapat memenuhi harapan segenap lapisan masyarakat,” Pungkas Yuli.

Sementara, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah
dalam pidatonya mengatakan, Penandatanganan KUA- PPAS Tahun Anggaran 2023 membuktikan bahwa semangat kemitraan, sinergitas antara eksekutif dan legislatif terus dapat terjaga dengan baik, kondisi ini menjadi modal utama untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi pada masa yang akan datang.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, karena telah ditandatanganinya Kesepakatan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2023 ini.

“Lanjut, melalui kesepakatan ini, Pemkab Muaro Jambi akan segera menyusun Rancangan APBD Tahun Anggaran 2023 dengan memperhatikan prestasi kerja setiap OPD dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya, sehingga kepentingan Masyarakat Muaro Jambi dapat terlayani secara maksimal,” pungkasnya Bachyuni.
(Reporter Noval Arisandi saputra SE )



Baca Juga