Jumat, 12 Apr 2024
HEADLINE NEWS

Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH.,Resmi melepas kafilah MTQ Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka mengikuti MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh.

Muaro Jambi – Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH.,Resmi melepas kafilah MTQ Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka mengikuti MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh.

Pelepasan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi Bukit Cinto Kenang Bukit Baling, Jumat 28 Oktober 2022 pagi tadi.

Mengawali sambutannya, Pj Bupati Bachyuni mengucapkan selamat kepada pimpinan kafilah, oficial, serta Qori dan Qoriah yang telah terpilih dan diberi kepercayaan untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tahunan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kota Sungai penuh.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi saya mengucapkan selamat kepada pimpinan kafilah, para official terutama kepada para peserta dari semua cabang yang telah terpilih dan diberi kepercayaan untuk mengikuti even akbar pelaksanaan MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi.” Sebut Pj Bupati.

Lanjutnya, mengingatkan kepada para pimpinan kafilah official dan qori-qoriah bahwa, partisipasi dalam kegiatan MTQ ini bukan hanya untuk mengejar dan meraih prestasi saja, akan tetapi juga membawa nama baik daerah nama baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

Kepada Qori dan Qoriah, Pj. Bupati juga berpesan untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik, selalu disiplin dalam setiap kegiatan, menjaga kesehatan , serta profesional dan menjunjung tinggi sportifitas.

Menurut Bachyuni, dalam MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kota Sungai penuh nantinya, dirinya menargetkan menjadi juara umum.

Turut hadir dalam acara ini unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Para Staf Ahli, Aasisten, Kepala OPD dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Kantor Kementerian Agama, ketua kafilah, Para Oficial dan Para Qori Qoriah Kafilah MTQ serta seluruh undangan lainnya

“Saya menargetkan dari peringkat 5 bisa menjadi Juara Umum, dan kompetisi dalam bidang agama ini bisa dijalankan dengan lancar dan peserta kita dari Muaro Jambi sehat-sehat semua,“ kata Pj Bupati.

(Reporter Noval Arisandi saputra SE)



Baca Juga